Minggu, 25 Oktober 2015

Home » , , , , , , , , » TEMPAT OUTBOUND DI PUNCAK PURI AVIA | OUTBOUND PUNCAK | OUTBOUND DI PUNCAK | PAKET OUTBOUND PUNCAK

TEMPAT OUTBOUND DI PUNCAK PURI AVIA | OUTBOUND PUNCAK | OUTBOUND DI PUNCAK | PAKET OUTBOUND PUNCAK

REFERENSI LOKASI OUTBOUND PUNCAK TERBAIK PURI AVIA

REFERENSI LOKASI OUTBOUND PUNCAK PURI AVIA
Semangat pagiiiii !!! kali ini neo management akan memberikan informasi terbaru tentang Referensi Lokasi Outbound di puncak Puri Avia.

Untuk referensi lokasi outbound di puncak ini sendiri tepat nya berada di daerah cipayung cisarua puncak, untuk sampai ke lokasi outbound puncak ini sangat mudah sekali untuk anda yang dari bogor mau pun Jakarta karna tempat outbound puncak Puri Avia ini tepat nya berada di pinggir jalan dan sangat keliatan sekali, untuk yang dari Jakarta ketika anda memasuki pintu tol jagorawi anda tinggal belok ke kiri mengarahkan ke puncak dan anda tinggal lurus saja hanya dengan durasi 15 menit dari lampu merah gadog, jadi sangat cukup mudah untuk sampai ke lokasi outbound Puri Avia ini.

Untuk fasilitas sendiri Puri Avia ini memiliki 13 type kamar di antara lain nya adalah seperti bungalow, 2 executive villa dan 1 executive bungalow juga dilengkapi dengan ruang tamu dan pantry, dan selain itu Puri Avia ini memiliki kolam berenang yang cukup besar untuk anak mau pun untuk dewasa, dan tidak hanya itu lokasi outbound di puncak Puri Avia pun memilik room metting dan lapangan yang cukup besar, untuk kawan-kawan yang ingin outbound di puncak Puri Avia ini pun bisa karna tempat nya yang besar dan aman, selain itu untuk cuaca nya sendiri pun di sini sangat cukup sejuk karna tepat nya yang berada di daerah pegunungan cisarua puncak. Jadi sangat cukup jelas untuk fasilitas Puri Avia ini.

Untuk info paket outbound klik di sini.
Dan untuk info lebih lanjut silahkan hubungi admin kami DISINI terimakasih.

Incoming search terms:

puri avia
puri avia bogor
puri avia hotel puncak
puri avia resort

Tidak ada komentar:

Posting Komentar