Senin, 19 Oktober 2015

Home » , , , , , , , , » TEMPAT OUTBOUND BOGOR VILLA DEWI RESORT | OUTBOUND DI BOGOR | LOKASI OUTBOUND BOGOR

TEMPAT OUTBOUND BOGOR VILLA DEWI RESORT | OUTBOUND DI BOGOR | LOKASI OUTBOUND BOGOR

REFERENSI LOKASI OUTBOUND BOGOR TERBAIK VILLA DEWI RESORT

REFERENSI LOKASI OUTBOUND BOGOR VILLA DEWI RESORT
hii ... gimana kabar hari ini pastinya sangat luar biasa … :)
Ketemu lagi bersama kami Neo Management Kali ini kami akan memberikan sebuah artikel referensi  LOKASI Outbound di Bogor yang bernama “VILLA DEWI RESORT

VILLA dewi resort ini merupakan salah satu referensi Lokasi outbound di bogor dari kami dan bagi perusahaan – perusahaan, instansi maupun sekoah dan universitas yang ingin melakukan kegiatan outbound di bogor ini bisa langsung hubungi kami untuk info lebih lanjut.
villa dewi resort ini mempunya konsep back to nature yang menyajikan nuansa pegunungan dan persawahan, di villa dewi resort ini ada 3 konsep pilihan untuk penginapan, villa utam, bungalow dan hotel.
villa utama terdiri dari 3 lantai dan mempunyai fasilitas 10 kamar dengan twin atau triple share, ruang tamu, ruang keluarga, ruang oleh raga (biliar dan tenis meja) kamar mandi dan toilet dapur serta kolam renang yang cukup besar.
dan villa dewi resort ini juga mempunayi konsep bungalow yang terbuat dari bilik bambu yang sangat kuat, dengan kamar dan tempat tidur yang nyaman dan juga kamar mandi yang bersih sehingga anda dapat nyaman beristirahat dari kegiatan yang sudah di lakukan,dan ada 15 bungalow tiap bungalow terdapat dua kamar dengan 2 tempat tidur di tiap kamar nya, gak cuma kamar tidur saja tapi juga ada ruang tamu dan tuang tivi nya jadi kita bisa berkumpul dan bercerita sambil istirahat dengan rekan satu bungalow kita.
masih banyak fasilitas lain nya seperti aula..areal lapangan outbound, station flying fox, area bajak sawah, tanam padi, area tangkap ikan, lapangan futsal standar internasional lokasi ini juga sangat dekat denga lokasi arung jeram cisadane yang bisa di jadikan tambahan kegiatan anda.

jadi Untuk Anda yang ingin melakukan kegiatan outbound di bogor info lebih lanjut bisa hubungi admin kami (Menu -> Kontak Kami ) langsung cukup sekian artikel tentang lokasi outbound di bogor semoga bermanfaat dan menjadi gambaran untuk anda sekian dan terimakasih.

Disini juga kami memberikan informasi untuk paket outbound, outbound di bogor, outbound di puncak, outbound di sentul, arung jeram, paintball, camping dan paket lain – lainnya .
Dan bagi anda yang akan meeting, kami juga memberikan informasi tentang paket meeting dengan lokasi yang presentatif dan harga terjangkau, yang bertempat di daerah bogor, puncak, sentul, bandung, sukabumi dan di daerah lainnya.
Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi admin atau marketing kami KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar